Terima kasih masa lalu !!!


 

Hai masa lalu,,

Semoga kamu baik baik saja  yaa..

Aku sudah Bahagia loh,,  ternyata aku bisa bahagiia tanpa kamu.. iya kamu ??

Kamu yang udah meniggalkan aku untuk diia ..

Kamu yang pernah membahagiakan aku saat itu dan aku yang bagaia bersamamu saat itu juga.

Menjalani sebuah hubungan bukan hanya tentang rasa cinta tapi tentang sebuah komitmen dan saling percaya ..

Aku yang pernah bersamamu dan kita yang pernah berjuang untuk masa depan.

Menjalani hubungan secara LDR, tenyata bukan lah semudah kita menyebut kata LDR.

Kita harus menjaga komitmen walaupun  jauh

menjaga hati saat aku tidak bersama mu

menahan rindu yang selalu bertambah.. ternyata semua itu tidak lah mudah..

aku kira kita bisa lalui bersama tapi ternyata aku salah..

ternyata hanya aku yang memegang komitmen itu …

 ternyata ada dia yang membuat kamu nyaman disana selain aku ..

Aku yang disini menjaga hati untuk kamu

tapi ternyata kamu disana memberi hati untuk diia..

bodohnya aku,,  aku yang begitu yakin kita bisa tapi ternyata tidaak …  

Ternyata menjalani suatu hubungan itu seperti layak nya burung..

Jika hanya satu sayap yang digunakan untuk terbang itu susah ,, karena itu lah suatu hubungan harus sama sama berjuang..

Terima kasih masalalu kamu membuat aku kuat kamu membuat aku belajar,

dan kini aku sudah bahagia bersama dia yang mencintaiku..

 #byemasalalu #Ldr # moveon

Posting Komentar

0 Komentar